10 Fakta Menarik Tentang Kurama Si Ekor 9, Ternyata Dia Mesum!

Posted by


 
 
  Kurama telah ada sejak awal manga Naruto dirilis. Dia adalah alasan mengapa Naruto adalah Jinchuuriki dan dalam banyak hal ia adalah seperti seorang penjaga yang telah  melindungi dan membuat susah Naruto sepanjang hidupnya . Dan jadi artikel ini didedikasikan untuk Kurama dan beberapa fakta menakjubkan nya. Berikut adalah Sepuluh Fakta Kurama Anda Perlu Tahu dan untuk nomor 1 memang mesum dan emang fakta itu.


10. Kurama Mati dan Hidup Secara Bersamaan


Yin dan Yang Kurama

Kurama sebenarnya mati dan hidup secara bersamaan, alasanya adalah setenganh chakranya tidak ada jadi didalam tubuh Naruto dia bertahan hidup namun hanya terdiri dari chakra Yang saja dan setetangah dirinya ada didalam tubuh ayah Naruto, Namikaze Minato. Minato memiliki chakra Yin Kurama yang ia sengaja segel didalam dirinya jadi pada saat penyegelan hanya Setangah Chakra Kurama saja yang diberikan oleh Minato Ke Naruto.


9. Kurama Kebal Dengan Shira Tensei


Naruto Six Tail Vs Pein

Kurama ternyata kebar terhadap "Almigty Push" atau Shira Tensei milik Pein. Kurama tidak bisa terlempar dengan kekuatan Shira Tensei milik pain dan bertahan dengan kekuatannya untuk itulah kenapa Pein terpaksa mengeluarkan Bansho Tenin untuk mengalahkan Naruto yang berubah wujud ke Ekor 6. Tapi, Saat menggunakan Bansho Tenin Nagato kaget karena bulan yang dia ciptakan tidak mampu mengalahkan kekuatan Kurama.


8. Kurama Bisa Mengalahkan 5 Bijuu Hanya Dengan Setengah Kekuatan



Kurama vs 5 Bijuu

Ingat adegan dimana Tobi alias Obito berusaha melawan Naruto,  Killer Bee, Kakashi, Dan Guy ? Saat pertarungan berlangsung Obito melepaskan 5 Bijuu dalam Gedo Mazo untuk melawan Naruto dan setelah itu Kurama meminjamkan semua Chakranya dan Naruto bersama Kurama berhasil mengalahkan 5 Bijuu Sekaligus.

7. Penciptaan Kurama


Creation Of All Thing Rikudo Sannin

Kurama di ciptakan melalui kekuatan Hagoromo Ootsatsuki menggunakan Teknik Penciptaan segalanya. Setelah mengalahkan Juubi Hagoromo memilih untuk membagi chakra besar Juubi menjadi 9 bagian yang sisanya dikirim ke bulan dan dengan kejadian itu terlahirlah 9 bijuu yang masih belia bahkan masih jinak saat itu.


6. Cuman Kurama yang bisa menyatu dengan Susanoo


Kurama Susanoo Armor Mode

Sampai sekarang dalam seri Naruto, Kurama satu-satunya Bijuu yang dapat bergabung dengan Susanoo dan melakuan serangan - serangan menarik menggunakan pergabungan itu. Madara adalah orang pertama yang mencoba mengabungkan Kurama dengan Susanoo miliknya saat melawan Hashirama dan kemudian Naruto dan Sasuke mengabungkan kekuatan mereka untuk membentuk Kurama Susanoo Armor untuk meningkatkan serangan dan pertahanan.

5. Kurama Bisa Menggabungkan Chakranya dengan Senjutsu


Kurama Ashura Mode

Awalnya Kurama sama dengan Bijuu lain selalu menolak untuk bekerja sama dengan chakra ala senjutsu, seperti kejadian saat pelatihan di gunung myoboku Guru Katak Naruto mencoba memberikan chakra sekaligus berhubungan denga Kurama tapi Kurama tampak marah sama halnya ketika melawan Pein. Tetapi setelah percaya secara penuh dengan Naruto, Kurama mampu bersatu dan menerima Senjutsu dan kemudian menghasilkan kekuatan yaitu Kurama Ashura Mode.

4. Mecha Kurama, Versi Robot Kurama


Mecha Kurama


Dalam sebuah Episode Filler, Selain Mecha Naruto, Kurama juga punya versi Mechanya bisa dibilang Kurama Mecha  dengan penampilan seperti Robot rubah dengan 9 Ekor Api yang menjulang keluar. Tahukah kamu ternyata Masashi Kishimoto sedang mengerjakan manga bertemakan Mecha setelah Naruto Tamat

3. Jinchuriki Pertamanya Adalah Mito Uzumaki


Jinchuriki Kurama yang Pertama, Mito Uzimaki


Jincuriki Pertama dari Kurama adalah istri dari Hokage Pertama Hashirama Senju yaitu Mito Uzumaki. Mito menyegel Kurama setelah pertarungan panjang Hashirama dengan Madara. Karena berasal dari Uzumaki yang kuat, Mito mungkin menjadi Jincuriki yang paling lama memelihara Kurama didalam tubuhnya karena sampai usianya uzur dia masih berada di dalam

2. Kurama Selalu di Segel Bersama Klan Uzumaki


Klan Uzumaki dan Kurama

Sampai sekarang Kurama menjadi monster berekor yang selalu tersegel didalam tubuh klan Uzumaki. Selain Klan ini memang memiliki kekuatan tubuh yang sangat kuat untuk menahan kekuatan Kurama juga mereka punya teknik Fuinjutsu Rantai Uzumaki yang akan otomatis keluar jika terjadi amukan Kurama. Kecuali, Minato yang menjadi Psuedo Jinchuriki karena memiliki Chakra Kurama.


1. Mesum! Kurama Ternyata Sering Melihat Adegan Begituan



Wajah mesum Kurama




Tahu kah kamu selama Kurama hidup didalam tubuh Kushina, Kurama melihat semua kejadian yang dialami dan dirasakan oleh Kushina. Jadi, Adegan pembuatan Naruto yang dibuat oleh Minato dan Kushina dia lihat. Sama berlakunya dengan Naruto dia juga mengakui kalau dirinya melihat semua kejadian yang ada di hidup Naruto dan sungguh beruntung Kurama bisa melihat adegan pembuatan Boruto dan Himawari bersama Hinata dan sepertinya Kurama menontonya dengan santai sambil tidur-tiduran, LIKE A BOSS!




Blog, Updated at: 07.13

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.