10 Fakta Menarik Champa Dewa Kehancuran Alam Semesta Ke 6 di Dragon Ball Super

Posted by



Statistik Kekuatan Champa


Champa adalah Dewa Kehancuran, dan dengan demikian, pekerjaannya adalah untuk menjaga keseimbangan di alam semesta ke-6 dengan menghancurkan planet. Champa adalah karakter baru dalam seri Dragon Ball Super! dia penguasa alam semesta ke - 6. Berikut 10 Fakta Menarik Tentang Champa si dewa kehancuran alam semesta ke 6.



1. Arti Nama Champa



Kalau mengikuti Dragon Ball sejak awal serinya sebenarnya hampir semua nama makanan seperti Broly = Brokoly Goku/kakarot = Carrot/wartel. Nama champas sebenarnya datang dari kata "champagne" atau "Sampanye" nama jenis minuman beralkohol dan merujuk pada sifatnya yang sedikit pemalas dan gemuk.




2. Champa Terlalu Pemalas



Champa Bertamu ke planet Beerus



Champa adalah dewa kehancuran yang sepertinya sangat pemalas, sedikit berbeda dengan Beerus. Champa memiliki sifat yang lebih manja, seperti dia lebih memilih banyak memerintah Vados gurunya yang juga saudara dari Whis. Dia juga sering melanggar peraturan seperti menyelinap masuk ke alam semesta ke 7. Champa juga sedikit egois karena dia hanya ingin membuat sebuah turnamen atar alam semesta untuk bisa memiliki bumi karena disana terdapat banyak permen yang dia suka.




3. Champa sebenarnya kurus dan tidak gemuk



Champa si gemuk



Panampilan Champa seperti Anubis dewa mesir atau anjing humanoid seperti Beerus dan ternyata Champa pernah kurus. Terbukti dari aksesoris gelang yang dia kenakan sebenarnya menyiratkan kalau champa pernah kurus atau setidaknya proporsi tubuhnya sama denga Beerus. Kemungkinan dia menjadi gemuk karena kebiasaan dewa kehancuran yang suka makan tapi disini dia juga lebih pemalas ketibang Beerus yang sangat kurus.




4. Kemunculan pertama Champa




Kemunculan Pertama Champa


Dalam manga, Champa dan Vados berada di Alam ke 7 dan mereka merasakan Beerus dan sesuatu yang cukup kuat (Goku). Mereka juga melihat bahwa Beerus sedang dalam pertempuran dan ingin tinggal tanpa diketahui oleh dia. Champa dan Vados mulai menuju tempat yang tidak diketahui dan indra Beerus dan Whis merasakannya. Champa menghancurkan planet di alam semesta dan mengumpulkan bola misterius (Dragon Ball). Namun, mereka sadar mereka sedang diawasi oleh Old Kai dan Kibito Kai, yang melihat mereka melalui bola kristal.




5. Champa Menghancurkan Armada Frieza




Champa Setelah Menghancurkan Armada Frieza

Saat ia sedang menuju suatu tempat untuk mencari lebih banyak Dragon Balls Super, Champa bertemu kapal dari Guarana Prajurit terkuat ke dua Frieza. Para prajurit melaporkan di papan navigasi mendeteksi kehadiran Dragon Ball dan berusaha untuk melaporkan kembali ke markas ke tempat Frieza, namun Champa menghancurkan kapal mereka. Dia dan Vados kemudian mempersiapkan diri untuk pulang, tetapi tidak sebelum menemukan souvenir untuk Beerus. Kejadiannya adalah setelah kebangkitan Frieza.




6. Champa Adalah Saudara Kembar Dari Beerus



Beerus Dan Champa


Champa mengunjungi planet Beerus dan bertanya-tanya siapa Goku dan Vegeta yang berlatih bersamanya, berpikir mereka adalah murid baru Beerus. Vados menjelaskan kepada Goku dan Vegeta, Champa adalah saudara kembar Beerus dan Dewa kehancuran alam semesta ke 6.



7. Champa dan Bumi Alam Semesta ke - 6




Champa meninginkan Bumo Alam Semesta Ke-6

Champa mengatakan untuk Whis membangunkan Beerus untuk duel makanan. Pertukaran makanan antara Champa dan Beerus dan keajaiban di mana Beerus mendapatkan makanan yang sangat lezat dan asalnya dari bumi. Champa mencoba mengingat-ingat apakah alam semesta itu memiliki bumi, tetapi meminta Vados untuk mencarinya, di mana dia lakukan. Vados menjelaskan kepada semua orang bahwa alam semesta mereka memiliki bumi tetapi manusia bumi punah akibat perang. Champa kemudian menantang Beerus dalam Universe 6 dan Universe 7 undangan turnamen lima prajurit dari alam semesta dan pemenang memiliki Bumi di Alam semesata ke 6 .



Champa menjelaskan kepada Beerus jika ia menang, ia akan menggunakan Dragon Balls Super untuk memindahkan Bumi. Namun, jika Beerus menang, Champa mengatakan dia akan memberikan Beerus Dragon Ball tapi yang terakhir adalah bagianya untuk menemukannya.




8. Turnamen Tenkaichi Budokai Antara Alam Semesta Ciptaan Champa




Team Beerus Vs Team Champa
 
Kalau biasanya turnamen Tenkaichi Budokai mempertarungkan ahli bela diri di seluruh belahan bumi lain halnya turnamen yang diciptakan oleh Champa ini. Aturan untuk turnamen sebenarnya aturan yang sama dengan Tenkaichi Budokai, turnamen akan dimulai dalam satu minggu dari 8 Kalender Surya (lima hari Bumi). Sebagai Champa dan Vados meninggalkan planet ini, ia berpikir bahwa Goku dan Vegeta hanya petarung andalan Beerus. Champa pergi dan menggunakan sebuah planet yang disebut, Nameless Planet atau planet tak bernama untuk membuat arena untuk turnamen. Champa akan ditanya tentang keputusannya untuk memilih para pejuangnya oleh Vados. Champa mengakui bahwa Vegeta dan Goku yang merupakan seorang Saiyans dan bahwa ia harus mendapatkan Saiyans untuk team petarungnya nanti.




9. Champa dan Team Alam Semesta ke 7



Team Champa

Champa kemudian memilih prajurit nya untuk timnya. Dia menemukan prajurit terbaik dari alam nya diantaranya Hit, Cabba, Frost, Botamo, dan Magetta. Hari turnamen, Champa menunggu kedatangan Beerus dan kelompoknya. Ketika mereka tiba, Champa menyapa mereka dan senang bahwa mereka muncul. Beerus berbicara kepada Champa tentang Super Dragon Balls.




10. Perbandingan Kekuatan Champa dan Beerus



Champa Kalah dari Beerus

Champa dilatih oleh Vados, membuatnya sangat kuat. Vados mengatakan kalau dia akan melatih Champa lebih kuat dari Beerus untuk melihat siapa yang lebih kuat dengan seringai menggoda kepada saudara prianya, whis. sehingga menyiratkan bahwa Beerus ini mungkin lebih kuat dari Champa. Hal ini lebih didukung ketika Champa kemudian ditegur Vados untuk mengatakan ini dan juga saat Beerus menertawakan gagasan Champa meminta untuk melawan dia. Dalam Dragon Ball super diungkapkan bahwakelebihan berat badan nya juga menyebabkan dia memiliki stamina yang rendah, tidak mampu untuk terus bergerak untuk jangka waktu yang lama.



Sebagai perbandingan Super Saiya God melawan Beerus perbadingannya adalah 10:6 dimana kekuatan Beerus jika di ukur adalah 2.500.000.000 dan jika berbeda tipis kemungkinan perbandingan Champa adalah 9:10 mungkin sedikit diatas 2.300.000.000


Blog, Updated at: 16.49

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.