Tua-Tua Keladi! , 10 Karakter Anime Kakek-Kakek yang Super Keren

Posted by


Kakek Dalam Anime

Tua-tua Keladi! itulah sebutan untuk para kakek-kakek dalam anime, jika biasanya kakek-kakek itu lemah lain halnya didunia anime, mereka yang bahkan ribuan tahun masih memiliki bentuk tubuh muda, jiwa muda, dan darah muda darahnya para remaja. Kekuatan mereka juga masih sangat muda intinya karekter dalam daftar ini benar-benar BADASS!


10. Walter C. Dornez – 69 Age ( Anime: Hellsing )

Walter C. Dornez 

Walter C. Dornez adalah mantan anggota sekaligus anak buah hellsing dan merupakan salah satu senjata paling mematikan dalam organisasi pemburu vampir bahkan pada masa mudanya 55 tahun dia sudah mendapatkan julukan "Angel Of Death"

9. Furinji Hayato – 90+ ( Anime: Kenichi )


Hayato vs Boot 

Furinji Hayato adalah kakek yang menguasai lebih dari 500 Seni Bela Diri dan pada mudanya dihabiskan dengan kekerasan untuk menjadi lebih kuat ke titik di mana ia sengaja menumpahkan teh di atas kepala seseorang dan dengan santai mencoba memancing amarah seseorang dengan perilakunya itu .Tidak seperti Kenichi , Hayato akan melawan siapa pun , pria, wanita , anak , dan bahkan hewan . Untuk saat ini walupun sudah umur 90-an , Hayato masih bisa melawan siapa pun . 


8. Master Roshi – 430 Age ( Anime: Dragon Ball Z )


Kemesuman Master Roshi

Master Roshi adalah seorang ahli seni bela dri dan pencipta Kamehameha! Ini dia karakter yang paling tua-tua keladi. Dia mesum dan sangat menyukai payudara wanita dan akan selalu mimisan milhatnya dia juga pernah punya awan kinton dan ternyata walupun mesum dia adalah guru dari Goku, Krillin dan Yamcha dan juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa loh!


7. Toshin Raizen – 3000+ Age ( Anime: Yu Yu Hakusho )


Add caption

Tonshin Raizen paling tua diantara daftar ini. Meskipun ribuan tahun , tubuh Raizen tetap muda dan kuat , yang terdiri dari penampilan ramping namun berotot . Sebagai abad berkembang , bagaimanapun, Raizen menjadi lebih dan lebih kurus saat ia kelaparan dirinya karena pengalamannya di Ningenkai . pakaiannya termasuk ikat kepala kuning, obi selempang kuning , dan celana putih . Disertai dengan , rambut putih panjang , fitur wajah nya terdiri dari panjang , hidung tipis , gigi taring , tato di bawah mata kirinya , dan sedih , keinginan senyum .

6. Hiruzen Sarutobi – 69 Age ( Anime: Naruto )


Hiruzen Sarutobi 

Hiruzen Sarutobi, Ninja serta dinggap ninja terkuat karena banyak mencipatakan ninjutsu dan dia menguasai 5 elemen perubahan dalam ninjutsu. Dia pernah melawan Kyuubi sendirian, menjadi ketua pasukan dan ingin mengorbankan dirinya saat masih muda dan gilanya dia berani melawan Madara walupun saat itu dia sudah jadi mayat hidup aliae Edo Tensei.


5. Zeno Zoldyck – 67 Age ( Anime: Hunter x Hunter )




Zeno Vs Pitou 

Zeno Zoldyck, Kakek dari keluarga pembunuh Zoldyck. Kakek-kakek yang satu ini memiliki Gen yang bagus terbukti dengan keturunannya yang ganteng-ganteng selain kekuatannya, Zeno pernah membuat huja meteor untuk menghancurkan istana semut chimera dan melawan Pitou sendirian bahkan dia bisa menaiki Naga!

4. Shigekuni Yamamoto-Genryƫsai 1000+ Age ( Anime: Bleach )


Shingekuni Yamamoto 

Shingekuni Yamamoto, Karakter Kakek yang pendiam saat pertama kali muncul dalam seri Anime Bleach. Jangan macam-macam dengan kakek yang satu ini. Selain bentuk tubuhnya yang masih berotot walaupun usianya lebih dari 1000 tahun! Yamamoto adalah komandan tertinggi dan dia dapat membakar dengan api neraka miliknya kemampuan tangan kosongnya pun tak dapat dibandingkan dengan karakter lain di Blech.


3.Master Asia – 50 Age ( Anime: Mobile Fighter G Gundam )

Master Asia


Master Asia, Atau dikenal dengan nama Shuuji Kurosu adalah ahli seni bela diri dalam seri Mobile Suit Gundam. selain ahli bela diri yang merasa dirinya masih 18 tahun Master asia juga bisa menyetir Robot Gundam dengan Baik. Benar-benar seorang kakek-kakek yang melek akan teknologi anak muda!


2. King Bradley – 60 Age ( Anime: Full Metal Alchemist )



King Bradley Vs 


King Bradley, kakek yang ahli pedang dan punya mata homonculus, dia juga seorang prasiden gilanya dia walaupun luka-luka melawan scar diakhir hidupnya dia masih tetap berdiri dan mati dengan tersenyum.

1. Edward NewGate – 72 Age ( Anime: One Piece )

\
Whitebeard melawan seluruh angkatan laut 


Karakter kakek-kakek paling tua-tua keladi jatuh sama Edward Newgate atau dikenal denga si Janggut putih (Walaupun sebenarnya itu Kumis berbentuk bumerang). Kegilaan Whitebeard adalah dia mendeklarasikan perang dengan pemerintah dunia hanya untuk menyelamatkan nyawa Ace. Gura Gura No Mi miliknya menjadikan dia bisa membuat bumi terbelah, menggerakan benua, menciptakan gempa yang dapat dirasakan diseluruh dunia One Piece bahkan menciptakan TSUNAMI!

Gilanya lagi walaupun dadanya berlubaang setelah ditusuk Squaldo anak buahnya sendiri dia justru turun langsung ambil bagian kedalam medan perang dan hal hasil dia memporak-porandakan markas besar angkatan laut dan ketika wajahnya bahkan tinggak setengah terpotong oleh Magma Akainu dia masih bisa membanting akainu dan akhinrnya kegilaannya masih berlanjut hingga kematiaannya dengan menerima bermacam serang seperti tusukan pedang, ledakan meriam, tembakan pistol dan serang lain dan mati dengan kondisi berdiri tegek! real Badass!


Blog, Updated at: 04.45

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.