Heboh! 10 Karakter Anime Tercepat yang Kalian Belum Ketahui

Posted by



Pernah terpikir siapa sih karakter tercepat dalam anime - anime yang ada? banyak diantara karakter anime menggunakan kecepatan saat bertarung dan inilah karakter anime tercepat yang mungkin bisa membuat kamu kaget dengan kecepatan serta kemampuan mereka dalam bertarung, yuk lihat apakah karakter favoritmu masuk dalam list ini



1. Whis - Dragon Ball Super! (Time Bending and Light Bending)  


Whis dengan kemampuan Manipulasi Waktu dan Cahaya



Paling cepat diantara list ini. Whis adalah guru dari Beerus yang bahkan bisa menghentikan serangan Beerus hanya dengan satu jari. Whis juga pelayan pribadi Lord Beerus yang kemudian juga menjadi Guru latihan Goku dan Vegeta dalam Dragon Ball Super! Hobinya adalah mencoba makanan terutama makanan manis. Soal kekuatan dia bisa dengan mudah menghancurkan satu planet bahkan rumornya ia bisa hancurkan satu galaksi kalau dia mau. 

Kecepatan Whis tidak bisa dihitung bahkan dia bisa berpindah tempat dari satu alam semesta ke alam semesta lain, planet ke planet dalam hitungan menit, Galaksi ke galaksi dalam hitungan jam dan seterusnya. Whis juga bisa memanipulasi waktu karna saking cepatnya dia bergerak kita bisa melihat ketika Whis memutar balikkan waktu pada saat Frieza menghancurkan bumi di Fim Ressoruction F.

2. Kaguya - Naruto (Dimension Bending)


Kaguya 

Karakter antagonist terakhir dalam seri Naruto Shippuden. Musuh utama sekaligus pencipta chakra dan ninjutsu. Kaguya juga seorang ibu dari dua anaknya Hamura dan Hagoromo yang nantinya akan menyegel Juubi. Kaguya punya banyak kekuatan seperti mengendalikan alam, Kontrol penuh chakra, Dojutsu seperti Byakugan dan Rinne-sharingan, Kekuatan untuk memanipulasi cuaca dan kondisi alam, Pengendalian Tulang ditubuh serta Ultimate Genjutsu Eye Of Moon dimana semua manusia dibawah kendalinya.

Kecepatan kaguya terletak di teknik manipuasi dimensinya, Kaguya dapat dengan mudah berpindah dari satu dimensi ke dimensi lain menggunakan kemampuannya ini untuk mencoba mengalahkan Naruto dan Sasuke.


3. Goku - Dragon Ball Series (Instant Teleport) 

Instant Teleport Goku

Rasanya gak adil kalau Goku kita belum kasih masuk dalam list ini, Goku terkenal dengan kecepatan totalnya sekita 8.000.000.000 mph ukuran secara Official dari Super Saiya Blue. Itu adalah kecepatan maksimal dari Goku dan ternyata Goku juga punya kemampuan yang biasa dikenal dengan Instant Teleport dimana Goku hanya membayangkan lokasi yang ingin dia tuju maka dalam hitungan detik goku akan sampai ke lokasi itu, planet manapun itu dia bisa melakukannya asal ingat persis lokasinya.


4. Saitama - One Punch man (Over Light Speed)



Saitama dan Genos Berlari

Si Botak yang sedang hitz ini tentunya bakalan masuk juga, bersaing dengan Goku, Saitama mungkin berada di posisi ke-4 soal kecepatan dalam list ini. terbukti dia bisa mengimbangi Sonic yang memiliki kecepatan suara, kemudia Lord Boros yang mampu menembus kecepatan cahaya dia juga dapat mengalahkan kecepatannya bahkan itu masih belum ada apa-apanya karena Saitama hanya menggunakan satu persen dari kekuatannya. Sayangnya karakter botak ini justru memiliki kelemahan yaitu tidak bisa terbang.


5. Kizaru - One Piece (Light Speed)



Kizaru dan Kamampuan pika pika no mi

Kizaru adalah karakter di One Piece pemakan buah iblis Pika Pika No Mi yang berarti Sinar atau Cahaya dan tentunya selai dapat memanipulasi cahaya bahkan menjadikannya sinar laser mematikan, Kizaru juga dapat bergerak secepat cahaya. Total kecepatan kizaru sama dengan kecepatan cahaya jadi kurasa dia cocok untuk masuk ke list ini dengan kecepatan cahaya miliknya.


6. Ichigo Kurosaki - Bleach (Final Getsuga Tenshou Over Sound Speed) 



Ichigo Kurosaki

Karakter di Bleach terkenal dengan gerak cepat mereka dalam bertarung jadi akan ku kasih masuk satu karakter dari anime Bleach. Ichigo mungkin masuk dalam list ini dengan teknik Final Getsuga Tenshou miliknya. Terbukti Ichigo  bisa menghindar dari serangan aizen dari titik buta dengan santainya. sering tiba-tiba berada di belakang lawannya tanpa lawan menyadari pergerakannya. Kecepatan Ichigo ini terus bertambah seiring lamanya pertarungan walaupun hanya sebentar saja kemampuan ini. Ichigo mampu memberikan waktu agar segel milik Aizen aktif dan dia terpaksa dipenjara selama ribuan tahun.


7. Koro-Sensei - Assasination Classroom (20 Mach Speed)



Koro-sensei bekerja dengan kecepatan 20 mach

Koro-sensei si Alien sekaligus guru bagi sekolah para pembunuh terkenal dengan kecepatan 20 Mach atau setara dengan 20x kecepatan suara. Dia dapat membentuk bayangan dengan bergerak cepat sambi mengajari mata pelajaran , memiliki reflek luar biasa, dapat terbang menembus batas kecepatan pesawat jet, hingga masih dapat bergerak menghindari serangan muridnya walaupun masih di ikat dengan tali sambil digantung dipohon.

8. Hiei - Yu Yu Hakusho 



Kecepatan milik Hiei

Hiei salah satu karakter dalam serial anime yu yu hakusho memiliki kemampuan untuk bisa membuat lawannya dengan mudah terpenggal dengan kecepatan miliknya. Hiei dapat membuat musuhnya terdiam dengan hanya berkedip dia sudah berada didepan musuhnya bahkan mungkin kecepatannya 16x dari kedipan matadan membuat bayangan yang dihasilkan oleh kecepatan itu yang tidak dapat diikuti oleh musuh-musuhnya. Saat melawan Makintaro, dia tidak dapat menebak dimana posisi Hiei sehingga dengan mudah tangannya dipotong dan diapun kalah bahkan ini belum kecepatan maksimal

9. Mereum - Hunter X Hunter 



Mereum Vs Netero


Mereum adalah raja semut, dia dapat dengan mudah menghindari serangan Netero yang berkecepatan suara, nilai kekuatannya bukan hanya terletak pada serangan kecepatan, daya tahan tubuh yang luar biasa serta serangan mematikkan mampu membuat Netero terpaksa haru melakukan bom bunuh diri.


10. Nice - Hamatora (Sound Speed) 




Kemampuanya adalah melihat suara dengan menggunakan sura untuk berpergian, dan tentu saja kecepatannya adalah 1 mach (340,29 m/s or 1234.8 Km/h).Menjadikan Nice karakter dari anime Hamatora berada di posisi terakhir List ini.


Blog, Updated at: 01.36

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.