Frost Dragon Ball Super, Kembaran Frieza dari Universe 6

Posted by



Bagi Kalian yang baru saja menonton Dragon Ball Super Episode terbaru pasti penasaran dengan lawan goku yang mirip Frieza sampai goku harus mengeluarkan Super Saiyan miliknya berikut adalah profil dari Frost sendiri :

Frost adalah kaisar Universe 6 dan anggota yang dipilih untuk mewakili Champa di pertandingan 5-vs-5 dengan tim Beerus ini. Sama Seperti semua anggota ras Frieza ini, namanya "Frost" juga mengacu pada apapun yang berhubungan dengan dingin.


Penampilan






Dalam bentuk pertamanya, Frost memiliki penampilan yang sama dengan Frieza, begitu banyak sehingga saat melihat dia, Goku dan Vegeta percaya bahwa dia benar-benar Frieza. Namun, salah satu perbedaan utama dari Frieza adalah warna kulit biru yang dimiliki Frost.

Frost juga tidak memiliki bibir  membleh dan keriput, berbentuk telinganya sedikit berbeda, dan tidak memiliki lingkaran konsentris di kulit di sekitar lengannya. Selain itu, ia hanya menggunakan pelindung bahu, sedangkan Frieza mengenakan armor secara penuh(meskipun mungkin juga itu termasuk "Pelingdung Bahu" adalah bagian dari kulitnya, mengingat betapa mirip dalam penampilan itu adalah untuk beberapa penutup lainnya, seperti yang terlihat menjadi penjaga pinggul, yang mungkin juga menjadi bagian dari tubuhnya). Frost juga muncul untuk memakai kulit penuh ketat meliputi hitam dari tubuh ke bawah. Akhirnya, ia muncul mengenakan semacam sepatu, yang mungkin sebenarnya kakinya yang telanjang.

Ketika Frost berubah, ia mengambil penampilan mirip dengan bentuk ketiga dan terakhir Frieza. Dibandingkan dengan bentuk ketiga Frieza ini, Frost hanya memiliki satu tanduk, yang mempertahankan tampilan hitam mengkilap, dan bagian belakang kepalanya lebih pendek dari Frieza dalam bentuk ketiga. Dalam bentuk yang menyerupai bentuk akhir Frieza ini, lehernya berubah menjadi putih.



Kepribadian



Frost dikatakan oleh Piccolo tidak memiliki aura jahat. Frost adalah seorang pria yang menghormati lawan-lawannya dalam pertempuran. Frost sepertinya sedikit sombong dengan kukatannya karena berkata pada Goku kalau dia bisa mengalahkannya hanya dengan bentuk pertamanya dan meminta Goku untuk menyerah sebelum dia terluka, menunjukkan dirinya seorang pemaaf karena ia bahkan mengetahui bahwa ia lebih suka menghindari membunuh seseoran jika mungkin .


Demikian pula untuk Goku, Frost menikmati bermain-main dengan lawan-lawannya dan menguji mereka sebelum menggunakan kekuatan penuh. Meskipun demikian, ia tidak begitu arogan untuk melihat dirinya sebagai seseorang yang tak terkalahkan, secara terbuka mengakui ketika ia percaya seseorang bisa menantang kekuatannya.



Dia hampir tidak memiliki ciri-ciri kepribadian yang mirip dengan Frieza, yang kemungkinan besar alasan mengapa ia mampu menjadi kaisar yang sukses bukan karena semua ciri kepribadian yang baik dalam dirinya akan membuat orang lain seperti dia dan tidak ingin memberontak melawan dia . Bahkan lebih, Frost terbukti memiliki sifat yang sangat peduli padanya. Sepanjang Universe 6, Frost telah terus-menerus menggunakan tahta kerajaannya dan kekuasaan sendiri untuk membantu dalam perang dan berakhir dengan menyelamatkan banyak nyawa, menjadi pahlawan dan idola banyak orang di universe 6, terutama Frost sangat menyukai Anak - anak, menolak untuk menyerah dalam ketakutan menghancurkan harapan mereka. Selama pertempuran dengan Goku, ia berkata pada dirinya sendiri bagaimana dia tidak bisa menyerah dan akan selalu berdiri untuk anak-anak yang membutuhkan dia. Sepertinya Karakter Frost ini adalah kebalikan dari Frieza yang super kejam ternyata dia adalah karakter yang baik hati


Biografi


Pre-Dragon Ball super





Frost memimpin pasukan penjaga perdamaian untuk memadamkan konflik di Universe 6, setelah menghentikan perang ia akan pergi untuk membantu anak-anak dan upaya pemulihan perang, menyebabkan dia akan diberikan "Hadiah Perdamaian Universal" tiga kali dalam pengakuan tindakannya. Suatu hari, Frost menemukan sebuah pelaku kejahatan dan tidak sengaja membunuhnya saat menggunakan bentuk terakhirnya. Sejak itu, Frost telah mencoba untuk menghindari menggunakan kekuatannya ini karena ia memiliki kesulitan mengendalikan kekuatannya dalam bentuk itu.

Dragon Ball super




Champa Saga



Dia dipilih oleh Vados untuk menjadi bagian dari timnya untuk bersaing di turnamen antara Universe 6 dan 7. Vados mendapat Frost untuk bergabung timnya dengan menjanjikan bahwa jika dia menang Champa akan membantu Frost dengan usahanya dalam "Galactic Peace". Hari kompetisi, Frost menghadiri dengan timnya: Hit, Cabba, Botamo, dan Magetta. Sebelum menghadapi pertarungan , Frost diperhatikan oleh Goku dan Vegeta, yang mereka percaya dia adalah Frieza. Setelah mendengar hal ini, Frost melirik dua Saiyans ini. Namun, Frost tidak terlalu peduli. Frost duduk untuk memulai ujian tertulis yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam turnamen. Setelah batas waktu sepuluh menit, ia berhasil lulus ujian. Dia kemudian menyaksikan pertandingan pertama antara Botamo dan Universe 7 ini Goku.

Goku vs Frost



Goku akhirnya mengalahkan Botamo dengan menyeret dia keluar dari ring, karena Goku tidak mampu menangani kerusakan padanya. Frost kemudian memberitahu Champa dia adalah pejuang berikutnya dalam turnamen. Sebelum Frost dan Goku mulai pertandingan mereka, Frost dan Goku berharap setiap keberuntungan lain dan berjabat tangan satu sama lain. Begitu pertandingan dimulai oleh Presenter Tournament , Frost bergegas ke arah Goku dan mereka berdua mulai melemparkan pukulan satu sama lain dalam kecepatan tinggi. Mereka bertarung sampai Goku berhasil meng- uppercut Frost, membuat Frost Terkapar ke Arena. Goku berpikir bahwa Frost sedang mencoba untuk melihat apa kekuatan sejati nya tapi Frost mengaku tidak melakukan seperti itu. Frost mengatakan untuk berubah menjadi bentuk akhir nya oleh Goku, meninggalkan Frost bertanya-tanya bagaimana saiyan tahu tentang transformasi nya. Goku bercerita kepada Frost kalau dia pernah melawan orang seperti Frost, tapi permintaan untuk tidak berbicara tentang hal itu. Frost kemudian berubah menjadi "bentuk akhir" nya.

Frost ingin persetujuan Goku pada perubahan terakhir. Sebelum mereka melanjutkan pertandingan mereka, Frost ingin tahu apakah yang lain telah dipukuli oleh seseorang bernama Frieza tapi Goku memutuskan untuk meninggalkannya begitu Frost mengasumsikan dia tidak menang. Kemudian, mereka melanjutkan pertandingan mereka. Frost dengan Transformasinya terus berjuang melawan Goku. Frost berhasil membuat Goku jatuh ke tanah. Namun, Goku melompat ke atas dan berubah menjadi Super Saiyan, yang menguncang Frost. Goku segera menagih Frost, Frost adalah ketakutan dan mengubah lagi ke bentuk akhir nya sebenarnya. Dia benar-benar lebih kuat dari Super Saiyan Goku sambil terus mengambil pukulan dari Goku tapi masih tidak bisa mendarat pukulan pada dirinya. Tapi kemudian, Frost memberikan pukulan yang aneh terhadap Goku yang membuat dia lemas dan pusing, Membuuat Frost menggunakan kesempatan itu untuk mengalahkan Goku dan menendangnya keluar Arena


Kekuatan



Frost adalah salah satu yang terkuat di alam semesta 6, dan  ia adalah yang terbaik dalam pertarungan tangan kosong dalam tim Champa ini. auranya adalah ungu gelap. Dalam bentuk pertamanya, Frost sebanding dengan Goku (yang melawan dia dalam bentuk dasar, meskipun tidak penuh nya). Setelah transformasi, ia terbukti lebih kuat dari Goku di dasar dan mulai secara bertahap menyeimbangi  Goku selama perjuanganpertandingan mereka. Namun, setelah melihat Goku menjadi Super Saiyan, Frost merespon dengan berubah menjadi bentuk terakhirnya. Dalam bentuk terakhirnya, Frost mampu melawan Super Saiyan Goku dan berhasil terus berjuang setelah mengambil beberapa serangan, meskipun ia merasa masih kurang bisa mengatasi Super Saiyan Goku.



Teknik dan kemampuan khusus



Terbang - Bisa Terbang dengan memanipulasi Ki
Tail Attack - Frost mampu menggunakan ekornya untuk menyerang dalam pertempuran, pada satu titik menggunakannya untuk menangkap Goku.
Dead Beam - Sebuah sinar energi kuat yang keluar  dari jari.
Dead Bullet - Sebuah seinar energi yang keluar dari ujung jari Frost
Barrage Death Beam - Versi serangan beruntun dari Dead Beam
Chaos Wave

PERUBAHAN FROST



Form pertama



Ini adalah bentuk yang Frost diperkenalkan pertama kali. Dalam keadaan ini, Frost mampu menahan kekuatannya sendiri tapi sedikit kalah dari Goku yang masih dalam bentuk dasar dan tidak memanfaatkan kekuatan penuh.

Form Assault


Bentuk serangan Frost setara dengan bentuk ketiga Frieza ini. Dalam bentuk ini, tengkorak kepala Frost memanjang, hidungnya menggabungkan ke dalam mulutnya untuk membentuk paruh mentah. Tidak seperti Frieza, tanduk aslinya tidak berubah bentuk dan tidak ada lonjakan tumbuh dari punggungnya. Dia menggunakan itu selama nya upaya menjaga perdamaian di mana dia harus melawan para penjahat antar galaksi. Frost berubah menjadi ini setelah ia diminta oleh Goku untuk menunjukkan kekuatan yang sebenarnya. Kekuatan ini memberikan Frost kekuatan yang lebih besar dan lebih unggul bentuk dasar Goku memberinya keuntungan besar, memaksa Goku untuk berubah menjadi Super Saiyan.

Form akhir



Frost berubah kedua kalinya menjadi bentuk yang serupa dengan bentuk akhir Frieza. Dia menggunakan perubahan ini agar bisa melawan bentuk Super Saiyan Goku. Dia memiliki kesulitan mengendalikan kekuatannya dalam bentuk ini, sampai-sampai ia pernah sengaja membunuh musuh dan membuatnya untuk berjanji tidak akan menggunakan perubahannya yang satu ini lagi. Bahkan dalam perubahan ini, Frost masih tidak cocok untuk Goku dalam kekuatan dan tidak dapat mendarat setiap pukulan yang signifikan namun dia masih mampu mengalahkan Goku dengan pukulan aneh yang membuat Goku tidak dapat melawan.


Blog, Updated at: 07.10

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.